banner 728x90

Ada masalah apa kok Gantung diri…??

Telah terjadi sebuah tragedi menyedihkan yang terjadi pada sore hari, hal ini berawal dari laporan masyarakat bahwa pada hari tersebut ada warga yang mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri di kamar pribadinya.

Kejadian ini terjadi di Dukuh Wotan RT. 001 RW. 001 Desa Ngumpul Kecamatan Balong, yang pelaku bernama Ratno (Ponorogo, 3 Juni 1961). Laki-laki warga Dukuh Jugo Desa Sumberejo ini mengakhiri hidupnya dengan motif bunuhdiri dengan cara mengantungkan dirinya di kamar pribadinya di Desa Ngumpul tersebut.

Hal ini pertama kali diketahui oleh Bagus Saputra, 28 tahun (Anak I)  yang pada saat itu habis bangun tidur dan mandi sekitar jam 5 sore, setelah mengetuk pintu kamar bapaknya tidak ada jawaban  Bagus mencari adiknya Isa Advian Primadi, 17 Tahun (Anak II) dan bersama-sama mendobrak pintu kamar bapaknya dan diketahui bapaknya. Pada saat itu diketahui bapaknya sudah tergantung di kamar tersebut sekitar jam 18.00 WIB selasa, 25 Juli 2022.

Hal tersebut dibenarkan dengan adanya autopsi yang dilakukan oleh tenaga medis kesehatan Puskemas Balong dan Tim Forensik Polres Ponorogo, karena tidak diketemukan adanya kekerasan. Ratno meninggal dunia saat ini sedangkan istrinya masih merantau sekitar 6 tahun yang lalu untuk sebagai Tenaga Kerja di luar negeri. Bersama kita do’akan semoga almarhum diterima Alloh SWT..amiin…(Mars_PPID Kec. Balong).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses