banner 728x90

TARI KRIDO WAROK CILIK  DALAM GEBYAR PAUD TAHUN 2022

Selasa, 15 Juni 2022, Hari anak Nasional digelar tari masal serentak 21 Cabang sekabupaten Ponoogo Tema “Tari Krido Warok Cilik” Gelar ini juga dalam rangka memecahkan rekor muri.

Acara di gelar di lapangan Desa Sumberejo Kecamatan Balong, yang di hadii oleh Camat Balong, Kapolsek & Danramil Balong, Bunda PAUD, Kepala desa  Sumberejo, Ketua PGRI, IGTKI Himpaudi Kec. Balong, UPT Dinas Pendidikan, Ketua FKKS Kec. Balong

Moh. Ismail, AP., M. Hum Camat Balong
Sunarno, S. Pd. Ketua IGTKI Cabang Kec. Balong

Dalam sambutannya Sunarno, S. Pd. Menyampaikan tujuan mengembalikan keceriaan anak pasca covid dan juga meningkatkan serta mengembangkan aktifitas anak dengan tari dengan harapan anak-anak mencintai budaya Reyog Ponorogo, selain itu anak adalah amanat dan tanggungjawab negara akan dipikul dan dipersiapkan untuk menjadi generasi dimasa mendatang imbuh Ketua IGTKI Cabang Kec. Balong tersebut.

Gelar tari ini di ikuti sekitar 950 anak, yang terdiri dari siswa-siswi TK & PAUD se-kecamatan Balong dari 44 lembaga TK & KB.

Dalam sambutannya Camat Balong Moh. Ismail, AP.,M. Hum juga mengucapan terimakasih kepada para pendidik yang telah meluangkan waktunya untuk mendidik anak-anak untuk menyiapkan menjadi generasi penerus.

Acara dimualai dengan penebangan balon oleh Bunda PAUD Dian Ismail dengan ucapan anak Indonesia harus sehat, ceria dan penuh semangat. (Mars__PPID Kec. Balong)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses